Korps Marinir Terus Perkuat Media Relation

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Oktober 2019 - 08:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir (Kadispen Kormar) Letkol Marinir Gugun Saeful Rachman mengadakan tour of media dalam rangka membangun media relation atau hubungan media. Kali ini Kadispen Kormar berkunjung ke salah satu Gruup Media SCM ,   Televisi Nasional SCTV. Rombongan Marinir diterima oleh Manajemen SCM  di  SCTV Tower Lantai 19 Ruang Entertainment Senayan City Jakarta Pusat. Senin ( 14/10/2019 ).

Kunjungan Kadispen Kormar kali ini didampingi  Kasubdispenum Dispen Kormar Mayor Marinir Sutrisno, S.Pd. , Kasubdisjarah  Mayor Marinir Sugeng Riyanto, Perwira Staf Intelijen Batalyon Kendaraan Pengangkut Artileri 2 Marinir Kapten Marinir Imron dan Perwira Staf Dispen Kormar  Letnan Dua Marinir Sukamto.

 “Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin media relation (hubungan dengan media) antara SCM dan Korps Marinir. Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara media dan Korps Marinir diharapkan akan saling memberikan kontribusi yang baik dalam memberikan informasi kepada publik. Media saat ini mempunyai peran yang sangat penting di era globalisasi, kami berharap hubungan baik ini terus terbina ke depannya” ungkap Kadispen ketika berbincang-bincang dengan  Corporate Secretary SCM  Gilang Iskandar.

“Memang saat ini hubungan antara SCM dan  Marinir cukup baik. Beberapa kali kami mengadakan kegiatan bersama Marinir seperti penanganan banjir Ibu Kota dan beberapa kegiatan sosial  lainnya, serta mendukung publikasi Marinir diantaranya Siaran Langsung Lomba Dayung Selat Sunda yang meruoakan ajang bergengsi dan cukup membanggakan bagi kita semua, " ungkap Corporate Secretary SCM Gilang Iskandar .

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemberian cindera mata oleh Pemimpin Redaksi SCTV /Indosiar  Muhammad Teguh dan VP Planning Scheduling & Research Development SCTV Doni Kepada Kadispen Kormar Letkol Marinir Gugun Saiful Rachman, dan  poto bersama serta melihat langsung proses penyiaran yang dilakukan oleh Group Emtek dan SCM.