President University Tuan Rumah Archery Championship 2019

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Oktober 2019 - 10:44 WIB

INDUSTRY.co.id - Cikarang - President University Archery Club (PUAC), berencana menyelenggarakan kegiatan President University Archery Championship 2019, pada tanggal 27 November sampai 1 Desember 2019 yang bertempat di D’khayangan Jababeka Residence, Cikarang Park, Bekasi.

Klub Panahan President University yang baru saja berdiri 2 tahun ini, memiliki peminat dari kalangan mahasiswa President University sangat banyak dan positif. Berkat spirit luar biasa dari segenap anggota President University Archery Club (PUAC), klub ini juga telah mendapat dukungan dari President/CEO PATA Indonesia (Pacific Asia Tourism Association), Purnomo Siswoprasetjo untuk menggelar President University Archery Championship 2019.

Menurut informasi yang diterima INDUSTRY.co.id,  Jumat (11/10/2019) menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kompetisi olahraga panahan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh klub panahan President University. Dalam penyelenggaraanya, President University Archery Championship bekerjasama dengan D’khayangan Archery Center (DAC), serta Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI). 

Dalam kejuaraan ini, para pemenang akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, antara lain uang tunai senilai jutaan rupiah, sertifikat, dan medali juara. Kegiatan ini merupakan media untuk menunjukan bakat dan kemampuan peserta dalam bidang panahan, yang berperan sebagai wadah pengembangan bakat para peserta, serta dapat menjadi tempat dan media untuk menantang diri sendiri dan menemukan bakat terpendam dari setiap peserta. Tidak ada batasan peserta dan diperkirakan akan diikuti oleh lebih dari 1000 pemanah yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia. 

Untuk mengikuti kegiatan ini, seluruh calon peserta harus melakukan pendaftaran sebelum mengikuti perlombaan. Biaya pendaftaran adalah Rp 250.000 (pendaftaran awal), Rp300.000 (pendaftaran reguler). Untuk pendaftaran, harap kunjungi: https://maimilu.com/e/puac-2019 .

President University Archery Club (PUAC), atau Klub Panahan President University adalah salah satu dari 32 club & community dilingkungan kampus President University, telah diresmikan saat itu oleh Dr. Agus Canny, M.A., M.Sc. selaku Wakil Rektor, Bidang Kemahasiswaan & Alumni, President University (2018). Klub ini diiniasi oleh mahasiswi Winda Yuli Astuti, jurusan International Relations (IRE), batch 2016.