The Growth Faculty Undang Barack Obama pada Seminar Bisnis Eksekutif Asia-Pasifik di Singapura

Oleh : Herry Barus | Kamis, 03 Oktober 2019 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Penyelenggara acara bisnis terkemuka, The Growth Faculty telah mengkonfirmasikan bahwa Mantan Presiden Barack Obama akan berpidato di hadapan para pemimpin bisnis Asia-Pasifik pada acara khusus yang akan diadakan pada bulan Desember di Singapura.

 ‘In Conversation With President Barack Obama’ akan berfokus tentang kegiatan Presiden ke-44 Amerika Serikat selama menjabat serta akan membahas gagasan-gagasannya terhadap kepemimpinan di dunia.

"The Growth Faculty berkomitmen untuk menghubungkan komunitas bisnis Asia dengan para pemikir dan pembuat perubahan terkemuka di dunia untuk menginspirasi para pemimpin hari ini dan yang akan datang," kata Karen Beattie, pendiri The Growth Faculty seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (3/10/2019)

 Di masa-masa yang penuh tantangan serta banyaknya perubahan, kepemimpinan Presiden Obama mengantarkan pada ekonomi yang lebih kuat, masyarakat yang lebih setara, sebuah negara yang lebih aman dan lebih dihormati di seluruh dunia.

 “Merupakan suatu kehormatan luar biasa untuk dapat membawa salah satu pemimpin abad ke-21 yang paling terkenal dan luar biasa ini ke Singapura,” kata Beattie.

 “Kami mengundang para pemimpin bisnis dari Singapura dan kawasan Asia-Pasifik lainnya untuk bergabung dengan kami dalam momen luar biasa ini,” tambah Beattie.

 Acara sebelumnya yang disajikan oleh The Growth Faculty telah menampilkan Hillary Rodham Clinton, Malala Yousafzai, Indra Nooyi, Simon Sinek, Malcolm Gladwell, Jim Collins dan George Clooney sebagai pembicara utama.