Inspirasi Hunian dan Ruangan Dengan Konsep Ramah Lingkungan

Oleh : Dwi Rachmawati | Kamis, 26 September 2019 - 15:08 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Isu lingkungan tengah menjadi topik perbincangan hangat di masyarakat. Beragam kasus kebakaran hutan yang terjadi, pemanasan global, dan peningkatan polusi udara semakin menjadi ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia. Untuk mengatasi dampak permasalahan lingkungan tersebut, banyak orang telah membuat perubahan dalam kehidupan mereka, salah satunya dalam hal mendesain hunian.

Masyarakat mulai beralih ke pendekatan yang lebih ramah lingkungan dalam mendekorasi hunian mereka, melalui penggunaan cat eco-friendly. Tidak hanya sekedar desain hunian yang ramah lingkungan, tetapi juga memberikan kita rasa tenang tenteram, dan nyaman didalam dalam rumah.

Dengan Dulux, Anda dapat mengecat hunian Anda secara ramah lingkungan. Untuk mengecat bagian luar hunian, Anda dapat menggunakan produk Dulux Weathershield dari Dulux. Dulux Weathershield memiliki kandungan Volatile Organic Compound (VOC) yang rendah, tidak mengandung logam berat seperti timbal, merkuri cair, dan bahan kimia lainnya yang dapat membahayakan kesehatan kita. Selain itu, cat ini dapat mengurangi sekitar 15% penggunaan listrik seperti AC, karena Dulux Weathershield mengandung formula Keep Cool yang dilengkapi dengan teknologi refleksi panas yang mampu mengurangi penyerapan panas ke dinding hingga 5°C.