Anang Kembali Jadi Juri Indonesian Idol

Oleh : Herry Barus | Senin, 16 September 2019 - 21:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sejak menjadi anggota DPRRI, Anang Hermansyah langsung menghilang dari gemerlapnya industri musik. Dan baru berani kembali di akhir jabatannya. "Secara etika sebagai anggota dewan, saya mesti mengurangi aktivitas sebagai seniman. Makanya saya pilih off dulu dari industri musik." ujar Anang ketika ditemui di MNC Tower Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (16/9/2019)    

Sebagai juri Indonesian Idol mantan suami Kris Dayanti ini sempat break di episode 9 dan digantikan oleh Arman Maulana. Ternyata ditengah istirahatnya menjadi juri Indonesian Idol ia pernah ditawari menjadi juri ajang sejenis di tv sebelah. "Tapi saya menolak, karena menurut saya Indonesian Idol masih yang terbaik. Makanya saya tolak," tegas Anang.   

Apalagi di Indonesian Idol episode ke 10, ia mendapat pasangan juri dari penyanyi dan musisi yang mumpuni seperti Ari Laso, Maia Estianti, Bunga Citra Lestari dan Judika. "Alhamdulilah mendapat teman juri sing pada gilane. Jadi langsung klik, untuk maslah edan-edanan," ujar musisi asal Jember ini.

Menyinggung merebak pemberitaan penjualan rumahnya yang mewah. Dengan lugas Anang membenarkan rencana menjual rumahnya. "Karena kesibukan kami, yang sering keluar kota, jadi rumah itu jarang ditempati. Makanya istri usul dijual aja, daripada mubasir. Ya, saya setuju aja, yang penting keluarga bahagia," kata Anang Hermansya menutup perbincangan dengan awak media