Ria Ricis Menulis Buku Saya Pamit Tiga Bulan

Oleh : Herry Barus | Senin, 09 September 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ria Ricis makin produktif menulis buku, kali ini ia tengah menulis Saya Pamit. Saking produktifnya ia menulis buku yang tengah dicetak ini dalam waktu 3 bukan. "Saya menulis buku dalam waktu 3 bukan, bisa cepat. Mungkin saya lagi mood aja, jadi lancar jaya. Tapi kalau lagi nggak mood, bisa lebih lama," ujar Ria Ricis ketika ditemui usai nobar film terbarunya Hayya di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Minggu (7/9/2019)

 Takut spoiler, Ricis belum mengungkap isi bukunya. "Nanti ya bang, karena masih proses cetak. Takutnya Spoiler aja," elak Adik kandung artis Oli Setiana Dewi ini.     

Sementara di film terbarunya Hayya ia kebagian Ricis sebagai baby sitter dan menyegarkan film dengan dialek Malaysia yang kental. "Kakak saya Oki, kaget banget, katanya kok saya fasih banget dialek Malaysia," kata Ricis ramai. 

Karena ceritanya tentang kemanusiaaan, anak Palestina bernama Hayya yang mengikuti relawan pulang ke Indonesia yang menjalankan misi kemanusiaan. "Film ini bicara tentang kemanusiaan, saya yakin masyarakat akan ramai-ramai nonton film yang bakal beredar 19 September," pungkas Ria Ricis.