Optimalisasi Ruangan, ACE Hardware Luncurkan Smart Space Ideas

Oleh : Candra Mata | Jumat, 16 Agustus 2019 - 14:52 WIB

INDUSTRY co.id - Jakarta, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk yang merupakan anak usaha dari Kawan Lama Group, yang bergerak dibisnis perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, baru-baru ini meluncurkan program Smart Space Ideas untuk para pelanggan setianya guna mengoptimalkan penggunaan ruangan dengan area yang terbatas.

“Smart Space Ideas ini bertujuan menjadi solusi dalam menyimpan dan menata berbagai barang, baik untuk keperluan hunian maupun bisnis,” kata Malvin Tarigan, Senior Marketing Communications Manager PT ACE Hardware Indonesia melalui pesan singkatnya kepada redaksi Industry.co.id.
 
Menurutnya, pemilihan berbagai rak, lemari maupun kotak penyimpanan yang tepat sangat diperlukan untuk memaksimalkan penggunaan ruangan agar terlihat rapi dan tidak mengganggu aktivitas.
 
Adapun produk pada kategori Smart Personal Space, diantaranya terdapat rak gantung kombinasi yang terdiri dari gantungan pakaian dan rak susun dengan konsep open space. Lalu khusus untuk menyimpan sepatu, tersedia koleksi rak sepatu susun berbagai ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, serta kotak sepatu transparan berbahan akrilik tembus pandang untuk memudahkan pencarian.
 
"Semua penawaran menarik dalam program Smart Space Ideas ini hanya berlangsung hingga 27 Agustus 2019 di toko ACE seluruh Indonesia," jelas Malvin.