Aktor Mathias Muchus Bersepeda Hingga 60 km

Oleh : Herry Barus | Selasa, 30 Juli 2019 - 21:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Untuk menjaga vitalitas tubuhnya Mathias Muchus Bersepeda dengan komunitasnya. "Seminggu dua kali, kalau lagi nggak pada syuting. Kalaupun lagi kerja, ya, nyolong waktu biar bisa bersepeda," ujar aktor yang akrab disapa Muchus ini ketika ditemui usia nobar film terbarunya yang bertajuk Wedding Agreement produksi Starvision di bioskop XXI Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan.      

Muchus mengatakan setiap gowes bisa menempuh jarak 60 km. "Olahraga sambil refreshing, kalau lagi nggak ada kerjaan bisa lebih jauh dari itu. " Kat artis yang mengorbit lewat sinetron Losmen yang tayang di TVRI puluhan tahun silam ini.

 Meski hoby gowes, tapi Muchus hanya mengoleksi 3 sepeda aja. Itupun hanya membeli harga sepeda yang menengah. "Dari harga sepeda yang termurah lima  juta hingga seratus lima puluh juta, saya hanya mampu beli yang tengah saja," seloroh suami Mira Lesmana ini.

Alasan membeli harga kisaran 80 jutaan, karena ia tidak mau menghamburkan dana yang dimilikinya. "Biar bisa nabung, lagian saya bukan tipe orang berlebih soal uang. Jadi perlu dihemat juga ya. Apalagi usia tidak lagi muda," tutup Mathias Muchus, pamit pulang.