Single Perdana Abigail Dijadikan Soundtrack Web Serie

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-- Bagi Abigail Khairunisa, menyanyi adalah dunia yang paling menyenangkan, kemampuannya mengolah vokal dengan matang telah membawanya masuk rekaman dengan menyajikan sesuatu yang istimewa baginya sebagai pendatang baru di dunia musik tanah air.

Single  berjudul, Istimewa merupakan karya perdananya di dunia tarik suara, di luar kemahirannya di dunia akting.

Abigail mengaku, singel lagu perdananya ini terasa begitu istimewa, karena keinginannya untuk merilis sebuah lagu telah terwujud sudah. 

 

"Seneng sekaligus bangga, karena bisa mewujudkan keinginanku merilis single pertama ini. Rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack dari web series berjudul, _Life_ di mana aku terlibat di dalamnya", kata Abigail, saat dijumpai Rabu  di Ecology Bistro Kemang Jakarta.

Menurut Abigail, proses pembuatan single lagu yang berada di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, ini terbilang cepat, selain karena ia pernah menjadi pengisi lagu untuk sebuah soundtrack film, juga memang punya hobi menyanyi dan banyak membuat cover lagu di kanal YouTubenya, Abigail Diary.

"Seneng banget rasanya, saat mendapatkan tawaran untuk mengisi lagu soundtrack untuk web series yang aku mainkan sendiri.  makanya langsung aku terima", ujar Abigail sumringah.

Dalam peluncuran single perdananya ada sesuatu  yang istimewa. Karena Abigail selain menunjukan kemampuan bernyanyinya ia juga berduet dengan salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 yang sedang popular yaitu Brisia Jodie. Mereka   berduet membawakan dua buah lagu yang membuktikan kemampuanya bernyanyi tak kalah dengan Brisia Jodie.

Abigail berharap singel lagu perdananya ini bisa diterima dan menghibur para penikmat musik Indonesia, "Aku berharap lagu ini bisa disukai dan mendapat tempat di hati para pencinta musik di tanah air, karena selain menginspirasi juga membawa pesan yang positif di masyarakat ", ungkapnya. ( AMZ)