Ali Zaenal Kangen Syuting Sinetron

Oleh : Herry Barus | Jumat, 12 Juli 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Banyak ilmu yang didapatnya ketika menjadi host program religi baik yanv off air maupun on air. Hal itu diakui Ali Zaenal, bintang sinetron yang kini lari membawakan acara tausiah di berbagai tv. "Setahun lebih aku menjadi host berbagai program tv, banyak ilmu yang aku dapatin dari ulama besar saat menjadi host," ujar Ali ketika bincang di lokasi sinetron terbarunya Ali yang bakal tayang di MNCTV.    

Break satu tahun dari gemebyarnya lokasi syuting, membuat Ali kangen. Untuk itu, ketika Syaiful Drajat dan  Warid Duet produser muda dari Visual Generation. Ali langsung menyambarnya. "Kebetulan lagi gak sibuk ngehost, ada tawaran dari Bang Syaiful dan Warid untuk main di sinetron Ali ya, aku terima," ujar bintang film Umi Aminah ini.

Meski judul sinetron Ali, tapi ia hanya memerankan sosok ayah dari Ali. "Kebetulan aja judul sinetronnya sama dengan namaku, tapi disini aku menjadi bapaknya Ali, nama tokoh pemeran utamanya," papar Ali.  

Ali optimis sinetron terbarunya bakal sukses. Karena ceritanya cukup menarik dan ditulis oleh Warid yang sudah teruji dalan menulis cerita sinetron. Salah satunya Ganteng- Ganteng Serigala yang tayang di SCTV. " Ceritanya seru, menarik dan merupakan kisah nyata masyarakat Sunda dan penuh edukasi," tandas Ali.