Traveloka Xperience Tandatangani Kesepakatan Kerja Sama Strategis bersama Mitsubishi Motors

Oleh : Nina karlita | Kamis, 04 Juli 2019 - 20:56 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, 4 Juli 2019 – Sebagai salah satu bentuk sinergi dari keselarasan misi Traveloka dengan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia, dalam upaya memperkaya pengalaman para pengguna demi memperoleh hidup yang lebih berkualitas, hari ini (4/07) Traveloka, perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara yang menyediakan pelayanan end-to-end travel dan lifestyle dalam satu platform, menandatangani kerja sama strategis bersama MMKSI. Penandatanganan kerja sama ini menandai adanya kesepakatan strategis bagi Traveloka, khususnya Traveloka Xperience, untuk memberikan kemudahan dan keuntungan lebih bagi pengguna yang ingin memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bersama kerabat maupun keluarga tercinta.

Christian Suwarna, CEO of Traveloka Xperience menjelaskan, “Traveloka selalu berkomitmen untuk mengutamakan kebutuhan para penggunanya. Karena itu, sejalan dengan komitmen tersebut, Traveloka melakukan kerja sama strategis bersama MMKSI. Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan misi Traveloka sebagai discovery platform yang dapat menginspirasi para pengguna untuk menjelajah dunia atau dunia sekitarnya. Selain itu, seluruh rangkaian kolaborasi yang dilakukan ini berlandaskan kesamaan visi dan misi dari Traveloka dan Mitsubishi Motors Indonesia, yaitu fokus untuk memperkaya pengalaman demi hidup yang lebih berkualitas bagi para penggunanya. Kami harap kolaborasi ini dapat semakin memudahkan pengguna yang ingin memperkaya pengalaman menyenangkan bersama kerabat dan keluarga tercinta melalui Traveloka Xperience.”

Mengenai kerja sama ini, Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan, “Kami percaya bahwa aktivitas brand dan marketing Mitsubishi Motors di Indonesia perlu dikembangkan dengan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan serta melibatkan konsumen dalam lingkup lebih luas untuk memberikan pengalaman kepada konsumen bahwa produk Mitsubishi Motors lebih dari sekedar mobil dalam artian alat pengangkut manusia. Kerja sama antara MMKSI dan Traveloka terjadi karena terdapat kesamaan ciri dan karakteristik brand tentang bagaimana kami memandang konsumen dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan layanan. Selain itu, sesuai dengan tagline Mitsubishi Motors, “Drive Your Ambition”, kami kembali ingin menegaskan bahwa dalam mengembangkan produk Mitsubishi Motors berfokus kepada konsumen, menginspirasi dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan emosional yang lebih dalam dan pengalaman. Dengan Mitsubishi Motors konsumen dapat mencapai apa saja dan pergi kemana saja.”

Sebagai distributor resmi dari kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, saat ini, MMKSI, melalui produk unggulannya Mitsubishi XPANDER, telah mendapatkan 12 penghargaan sejak kali pertama diluncurkan, antara lain “Car of The Year” dari tabloid OTOMOTIF dan Forum Wartawan Otomotif Indonesia, Best small-MPV, 1st Winner Favorite Car dalam acara GIIAS 2017, dan New Kid on The Road of The Year di ajang ICar Asia People’s Choice Awards 2017. Mitsubishi XPANDER telah menjadi mobil small-MPV pilihan keluarga Indonesia yang menghadirkan fitur lengkap, kenyamanan maksimal, biaya kepemilikan dan perawatan.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi strategis ini, Christian mengungkapkan, “Ke depannya Traveloka Xperience akan terus memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin ini dengan beragam kegiatan co-marketing lainnya. Salah satu rangkaian kolaborasi strategis yang berlandaskan keselarasan misi dan target konsumen dari Traveloka Xperience dengan Mitsubishi Motors Indonesia adalah program ‘Dari #XperienceSeru Dapat XPANDER Baru’, di mana 3 pengguna beruntung Traveloka Xperience bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan Mitsubishi XPANDER. Kami percaya bahwa dengan memiliki sarana transportasi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan konsumen akan semakin memudahkan mereka dalam menjelajahi beragam aktivitas di mana saja, sehingga mereka dapat memiliki pengalaman yang tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga tercinta.”