Musisi David Foster Akhiri Masa Sendirinya

Oleh : Herry Barus | Minggu, 30 Juni 2019 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - London- Satu tahun setelah bertunangan di Anacapri, Italia, Juli 2018 lalu, dua musisi terkenal Katharine McPhee yang berusia 35 tahun dan David Foster yang berusia 69 tahun menikah.

Pesta sangat pribadi yang dihadiri oleh sekitar 150 orang, termasuk seluruh anak Foster dari pernikahan sebelumnya, berlangsung di Gereja St. Yegiche Armenian Apostolic di Kensington, London, Inggris, Sabtu (28/6/2019).

Informasi yang dihimpun Voanews, bagi McPhee, salah seorang finalis American Idol kelima tahun 2006 lalu, pernikahan ini merupakan yang kedua, setelah pernikahan pertamanya dengan Nick Cokas kandas. Sementara bagi pianis legendaris David Foster, ini merupakan pernikahan kelimanya. Pernikahan terakhir Foster adalah dengan bintang “Real Housewives of Beverly Hills” Yolanda Hadid. Sebelumnya ia menikah dengan BJ Cook, Rebecca Dyer dan Linda Thompson.

Lewat Instagram Katharine McPee menggambarkan kebahagiannya dengan mengatakan “tepat 13 tahun lalu, single pertama saya “Somewhere Over The Rainbow” dirilis tepat setelah Idol. Kini, saya menikahi laki-laki yang memproduksi single itu. Hidup memang penuh dengan kebetulan yang indah. Terima kasih sudah mengajak saya mengarungi pelangi David.”