Mudahkan Warga Cikarang, Jababeka Hadirkan Pasar Tradisional Modern

Oleh : Irvan AF | Minggu, 05 Maret 2017 - 18:21 WIB

INDUSTRY.co.id, Cikarang – Jababeka Residence kembali menambah fasilitas untuk warganya, kali ini dihadirkan pasar bersih dengan nama Jababeka Green Market (JGM) melalui soft opening pada Minggu (5/3/2017).

Vice Director Jababeka Residence, Awanu Alfan dalam sambutannya mengatakan,”JGM kami hadirkan untuk memanjakan warga Cikarang. Kami harap kebersihan dan kenyamanan JGM dapat dipelihara dengan baik oleh pedagang maupun pembeli.”

“Dengan mempertahankan kebersihan dan kenyamanan, maka pembeli akan senang dan kembali berbelanja di JGM. Dengan ramainya pembeli maka pedagang akan hidup karena mudah menjual dagangannya,” ungkapnya.

Awanu juga berharap pada acara Grand Opening 2 April 2017 nanti akan lebih ramai lagi dan sudah lebih banyak kios dan ruko yang buka.

JGM memiliki 192 lapak, 222 kios dan 64 ruko. Terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan perumahan D’Java dan D’Cataluna, Sekolah AL-Azhar dan Santo Leo, serta kawasan Medical City dan President University.

Acara soft opening tersebut dihadiri oleh lebih dari 1.000 pembeli yang penasaran dan juga pedagang yang sudah mulai menjajakan dagangannya.

Acara juga dilengkapi dengan olahraga bersama dan lomba mewarnai untuk TK.

Jababeka Residence adalah bagian dari Kota Jababeka Cikarang yang dikembangkan di atas lahan sekitar 500 hektar dengan produk residensial dan komersial. Menyasar kalangan menengah dan menengah ke atas, kemunculan Jababeka Residence bertepatan dengan mulai mature-nya kawasan Jababeka sebagai sebuah kota yang mandiri sesungguhnya, dan bukan kota satelitnya Jakarta.

Jababeka Residence dapat diakses melalui Exit Toll KM34,7. Kawasan elit tersebut mulai menunjukan pembangunan yang signifikan dengan mulai banyaknya tenant ternama seperti, Starbucks, McDonalds, Farmers Market, J.Co., BreadTalk, Hotel Horison, Batiqa, Fave Hotel, Giant Hypermarket dan masih banyak lainnya.

Hadirnya Plaza Indonesia Jababeka dan akan hadirnya mal Jepang di kawasan tersebut menjadikan Jababeka Residence semakin dilirik oleh tenant ternama dan juga investor properti. (presidentpost.id)