Bukalapak Luncurkan BukaGlobal di Malaysia

Oleh : Rahmat Herlambang | Minggu, 26 Mei 2019 - 23:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Malaysia-Masih dalam rangkaian peluncuran inisiatif terbaru Bukalapak, BukaGlobal, yang menghubungkan lebih dari 4 juta pelapak Indonesia dengan regional konsumen di Singapura, Malaysia, Hongkong, Taiwan dan Brunei Darussalam, hari ini Bukalapak meluncurkan BukaGlobal di Malaysia. Ekspansi ini semakin menegaskan misi Bukalapak dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan UKM di Indonesia.

Fajrin Rasyid, Co-Founder and President Bukalapak disambut hangat oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Malaysia yang diwakili oleh Harry Rusmana Irawan, Economic Counsellor Embassy of The Republic of Indonesia.

Dengan hadirnya BukaGlobal di Malaysia diharapkan dapat meningkatkan peran dan kontribusi dari UMKM sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi dan memperkuat hubungan antara Malaysia dengan Indonesia

Fitur BukaGlobal sudah dapat diakses sejak 20 Mei 2019 lalu. Konsumen di Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Brunei Darussalam dapat memesan produk mulai dari 0,5kg dengan waktu pengiriman sekitar 6-11 hari tergantung pada tujuan.