Bank Bukopin Gelar Program Promo Kartu Kredit Berhadiah ke Tokyo

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 Mei 2019 - 11:17 WIB

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Bank Bukopin kembali memberikan apresiasi kepada Nasabah setia pengguna kartu kredit Bank Bukopin melalui Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Program tersebut merupakan bagian dari Loyalty Program Bank Bukopin. Kepala Kepala Divisi Kartu Kredit dan Merchant PT. Bank Bukopin Tbk, Rudi Satriadi mengatakan Bank Bukopin melakukan kerjasama dengan PT. Aero Globe Indonesia yang merupakan grup dari Garuda Indonesia menggelar program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo.

Melalui kerjasama tersebut Bank Bukopin memberikan tiket penerbangan Jakarta - Tokyo (pulang-pergi) kepada pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin yang yang melakukan transaksi terbesar untuk pembelian Paket Liburan, Paket Umroh maupun Tiket seluruh maskapai di sales office (Aero Travel) seluruh Indonesia selama periode 20 Mei – 31 Desember 2019.

Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo adalah bagian dari rangkaian loyalty programBank Bukopin Bekerja sama dengan PT. Citilink Indonesia sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah Bukopin yang membeli tiket Citilink pada periode September - November2018. Apresiasi untuk periode tersebut diserahkan pada hari ini di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta bersama dengan peluncuran Program Top Spender Terbang Gratis ke Tokyo periode 15 Mei – 31 Desember 2019.

“Kami berharap Program Kartu Kredit Bukopin dapat disambut secara antusias oleh Nasabah. Dengan positioning sebagai Family Card, Kartu Kredit Bukopin selalu berusaha memberikan berbagai benefit dan kemudahan bagi Nasabah dalam bertansaksi sesuai kebutuhan Nasabah,” ujarnya di sela-sela acara penyerahan hadiah di Grand Mutiara Room Hotel Ritz Carlton, Jakarta.