Wujudkan Komitmen Peduli Mewarnai HUT ke-30 FIF Group

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 03 Mei 2019 - 09:04 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan pembiayaan Federal International Finance (FIFGROUP) terus menunjukkan kepedulian sosial dalam setiap aktivitasnya.

Seperti pada perayaan ulang tahun ke 30 FIFGROUP yang dipusatkan di Anjungan Lampung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis (2/5/2019).

Sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian usia ke 30 dan penghargaan kepada masyarakat, FIFGROUP melalui program tanggung jawab sosial (CSR) Peduli memberikan bantuan kepada masyarakat di acara tersebut.

Kegiatan FIFGROUP Peduli itu di antaranya menggelar pameran UMKM binaan FIFGROUP dengan membuka stan produknya. 

FIFGROUP juga memberikan pelayanan  kesehatan dasar seperti pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan tensi atau tekanan darah dan pemeriksaan asam urat, secara gratis kepada masyarakat.

Tidak ketinggalan, FIFGROUP juga memberikan sumbangan kepada panti asuhan dari unsur 5 agama dengan bantuan sosial masing-masing senilai Rp 10 juta. 

“Kami memiliki kegiatan sosial yang dikemas melalui program CSR. Salah satunya memberikan bantuan seperti ini," kata CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, Kamis.

Margono mengakui, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan ini tak akan bisa mencapai usia 30 tahun tanpa dukungan dan kepercayaan masyarakat.

"FIFGROUP bisa tumbuh besar seperti saat ini dan mencapai usianya yang ke 30 tahun karena dukungan dan kepercayaan dari masyarakat," kata Margono.

Ia berharap, kehadiran FIFGROUP Peduli bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.