Sriwijaya Air & NAM Air Pindah ke Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Oleh : Herry Barus | Rabu, 01 Mei 2019 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sehubungan dengan adanya pengembangan yang dilakukan oleh Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, mulai 1 Mei 2019 seluruh kegiatan operasional serta pelayanan Sriwijaya Air dan NAM Air member of Garuda Indonesia Group pindah dari Terminal 2F ke Terminal 2D.

Petri Maya, Vice President Corporate Secretary PT Sriwijaya Air menyatakan bahwa perpindahan ke Terminal 2D ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan Sriwijaya Air maupun NAM Air.

“Kami pastikan perpindahan Sriwijaya Air dan NAM Air ke terminal 2D ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan. Namun, demi kenyamanan kami menghimbau kepada seluruh pelanggan untuk dapat melakukan web check-in melalui www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi mobile Sriwijaya Air dan mencetak boarding pass sebelum berangkat ke bandara atau tibalah di bandara 3 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan,” terang Maya.

Meskipun perpindahan ini baru dilakukan, Sriwijaya Air dan NAM Air berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya serta memastikan seuruh aspek keamanan dan keselamatan penerbangan.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk selalu dapat memberikan pelayanan dan menjaga keamanan dan keselamatan dalam penerbangan bersama Sriwijaya Air dan NAM Air,” tutup Maya.