Berlibur di Tanjung Lesung Bisa Tinggal di Villa Eksotis Ini

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 April 2019 - 14:36 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sibuk dengan pekerjaan atau rutinitas bisa mengakibatkan pikiran menjadi penat dan stres. Belum lagi bagi warga ibu kota yang sehari-hari berkutat dengan kemacetan. Agar pikiran kembali fresh, perlu juga sekali-kali untuk berlibur di akhir pekan.

Tak perlu jauh-jauh, Provinsi Banten yang bisa dijangkau dengan mobil dari Jakarta punya tempat liburan keren. Di sana ada pantai bernama Ladda Beach di Tanjung Lesung. Pantai ini menjadi surganya para pelancong yang ingin merasakan suasana pantai alami.

Berlibur di Ladda Beach tak perlu bingung mencari tempat penginapan. Sebab sudah ada Ladda Bay Village. Ini adalah sebuah komplek villa baru yang dekat dengan pantai Ladda Beach. Selain itu, Ladda Bay Village juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Mongolian Culture Center,

Petai Hills dan beberapa hotel serta villa seperti Blue Fish, Sailing Club dan Legon Dadap.

Sementara ini penginapan yang sedang dibangun adalah Pasir Putih dan Rumah Joglo. Di lokasi yang sama akan segera hadir Theme Park, Bus Hotel Damri, IKM Center dan Bandara Salakanagara untuk mempermudah akses lewat udara menuju Kawasan. Lokasi yang strategis tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi turis yang ingin berkunjung ke sana.

Ladda Bay Village memiliki konsep bangunan modern namun dengan nuansa yang asri. Anda bisa menikmati kehidupan pantai dengan cuaca yang hangat, makanan seafood yang segar sambil relaksasi mata melihat panorama birunya lautan dan hijaunya sawah.

Ladda Bay Village memiliki tiga varian villa yang terdiri dari Cluster Tara, Viriya 1 bedroom dan Viriya 2 Bedroom.

Cluster Tara memiliki luas tanah 84 m2 dengan bangunan 36 m2. Terdapat 1 kamar tidur dengan ruang keluarga di area belakang. Bangunan ini juga masih memiliki ruang kosong di semua sisinya, sehingga dapat ditumbuhi tanaman yang mampu menambah kesan hijau pada rumah anda.

Sementara Cluster Viriya menawarkan lahan seluas 60 m2 dengan bangunan 35 m2 yang memiliki 1 kamar tidur. Tipe ini memiliki lahan kosong di depan dan belakangnya, sehingga dapat dikreasikan agar terlihat lebih apik. Dengan panjang 12 m dan lebar 5 m, tipe ini sangat cocok untuk para eksekutif muda yang ingin memiliki investasi sekaligus berlibur dengan tenang.

Cluster Viriya juga memiliki jenis 2 bedroom. Tipe ini sangat tepat bagi anda yang membutuhkan kamar tambahan. Bangunan 2 lantai ini berdiri di atas lahan seluas 60 m2 dengan luas bangunan 70 m2, tipe ini sangatlah cocok bagi keluarga muda yang ingin berinvestasi cerdas.

Bagi anda yang ingin mengembangkan usaha anda, Ladda Bay Village ini juga memiliki ruko yang merupakan komplek komersial pertama di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung. Ruko 2 lantai tersebut memiliki luas bangunan 80 m2 dan 100 m2 untuk yang berada di sudut. Anda bisa memilih sesuai dengan bidang usaha Anda.

Sebagai informasi, KEK Tanjung Lesung masuk dalam program pemerintah dalam mengembangkan destinasi pariwisata '10 Bali Baru', status Kawasan Ekonomi Khusus ini juga mendukung bagi para pengusaha yang ingin mengembangkan jaringannya di daerah tersebut. Miliki investasi Anda sekarang juga karena stok sangat terbatas, silahkan menghubungi marketing Ladda Bay Village untuk informasi lebih lanjut.

Bagi pembeli Ladda Bay Village akan mendapatkan keuntungan karena tidak perlu bolak-balik ke Tanjung Lesung. Perawatannya dioperasikan oleh Ladda Bay Village.