Pensiunan Jasa Raharja Gelar Turnamen Golf Perdana di Sentul

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 15 April 2019 - 22:17 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk memberikan spirit pada pensiunan jasa raharja, Persatuan Pensiunan Jasa Raharja (PPJR) menggelar Open Golf Tournament yang diikuti 146 peserta.  Pada kelas flight A diraih oleh Agus Salim. Di kelas flight B dimenangkan Anton Sirait dan di kelas flight C diraih Matondang. Dan pada kelas Best Gross Over All oleh Irsan Rosnim. Di kelas Best Net Over all oleh Mafrisal.

Ketua Panitia PPRJ, Imrizal menyebutkan, kejuaraan ini merupakan upapa PPRJ untuk meningkatkan spirit dan kerjasama di antara para pensiunan perusahaan asuransi ini. Dengan tumbuhnya spirit pada para pensiunan Jasa Raharja, maka akan diikuti dengan membangun sebuah sebuah unit usaha.

"Tournament yang pertama kalinya digelar ini, untuk memberikan spirit pada para pensiunan Jasa Raharja. Dan dengan munculnya spirit, maka dengan sendirinya akan mudah bersinergi dan membangun sebuah bentuk usaha. Bisa dikatakan para pensiunan bisa kembali produktivitas," jelas imrizal di Permata Golf, Sentul, Bogor, Jawa Barat,dalam siaran persnya, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo mengatakan, dengan pengurusan baru PPRJ diketua Imrizal ini, dapat menghidupkan PPRJ dan diikuti dengan digelarnya event Open Tournament Golf PPJR.

"Dari kegiatan ini terkumpul dana dari para sponsor dan diharapkan dapat membuat suatu bentuk penggalangan dana bagi aktivitas para pensiunan Jasa Raharja. Dan rencananya dilanjutkan dengan kegiatan  silahturahmi nasional 26 April 2019.  Serta dilanjutkan rapat kerja, apa yang akan  dilakukan pensiunan Jasa Raharja!," urai Budi Rahardjo.

Ada pun Open Tournament Golf PPJR ini, di kelas flight A diraih pegolf Agus Salim.  Agus bertarung melawan 145 peserta lainnya dan menjadi juara di kelas paling bergemgsi flight A. Di kelas ini, Agus salim mengalahkan Zulhaemi dan Palupi. Pada kelas Flight B, Anton Sirait mengalahkan Tommy. Dan dikelas  Flight C, Gunawan mengalahkan Hafrizal dan Imrizal.

Dalam event ini, panitia menyiapkan hadiah  mobil Honda Jazz, Mitsubishi Expander, dan 1/4 kg emas murni bagi peserta yang mampu melakukan hole in one. Sayangnya tidak ada satu peserta pun yang mampu meraihnya. Termasuk peserta legiun asing dari Korea Selatan, Jepang dan peserta tamu dari para sponsor pendukung.

Setelah acara usai, doorprize pun digelar, berupa uang sebesar rp. 10 juta buat tiga pemenang. selain itu juga, berbagai barang elektronik bagi peserta yang beruntung.