Uniknya Menu Spesial Ala Holiday Inn Express

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 01 Maret 2017 - 15:13 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Holiday Inn Express Jakarta International Expo menawarkan menu baru untuk para pecinta makanan dari Negeri Sakura, yaitu Sushi. Sushi yang disajikan berbeda dengan lainnya, menu unggulan bulan Maret 2017 ini disajikan dalam bentuk yang unik, yaitu berbentuk kue donat.

"Sushi Doughnut" ini dinamai karena bentuknya yang bulat dengan bolongan ditengahnya yang seperti kue donat pada umumnya. Untuk porsinya, sushi donat ini mempunyai ukuran lebih besar dan ada topping yang lebih banyak.

Sushi ini memiliki lima pilihan topping favorit, diantaranya California Doughnut, Chicken Teriyaki Doughnut, Salmon Aburi Doughnut, Spicy Salmon Doughnut dan Tuna Salad Doughnut. Holiday Inn Express Jakarta International Expo yakin “Sushi Dougnut” akan disukai oleh para pengunjungnya

Selain menu unggulan, Holiday Inn Express Jakarta International Expo juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian beer dibulan Maret. Untuk setiap pembelian tiga botol bir di bulan Maret, para tamu berhak mendapatkan satu botol bir lagi secara gratis.

Penawaran spesial bulan Maret ini sangat cocok dinikmati bersama teman-teman dan dapat dinikmati di Great Room Holiday Inn Express Jakarta International Expo maupun di outdoor area yang mana kedua lokasi tersebut sangat nyaman untuk duduk-duduk bersantai sambil menikmati menu pilihan dari Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Para pengunjung dengan tujuan bisnis yang akan menghadiri pameran dan eksibisi terkemuka di Indonesia seperti Indonesia Furniture Expo, Tradexpo Indonesia dan Jakarta Fair; maupun para pecinta musik yang akan menyaksikan event terkemuka seperti Java Jazz dan Djakarta.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memiliki 243 kamar Standard dengan berbagai fasilitas yaitu, Wi-Fi cepat dan gratis, gratis express start breakfast atau Grab dan Go, perlengkapan tidur yang nyaman dan berkualitas, power showers, dan terdapat gym center.