IPCC Berbagi Pengalaman Saham kKomunitas Investor Saham Pemula

Oleh : Wiyanto | Senin, 18 Maret 2019 - 08:13 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) mendapat kunjungan dari Komunitas Investor Saham Pemula (ISP) yang hadir untuk menggali pengalaman dan pengetahuan mengenai Saham yang dimiliki oleh IPCC.

Kunjungan Komunitas ISP yang dihadiri oleh 75 orang tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono dan Direktur Keuangan dan SDM IPCC, Sugeng Mulyadi.

Dalam kegiatan ini, Direksi IPCC mempresentasikan kondisi bisnis dan saham IPCC kepada seluruh peserta dengan lugas dan komprehensif. Dalam presentasinya, Direktur Keuangan dan SDM, Sugeng Mulyadi, menyampaikan bahwa IPCC merupakan perusahaan yang telah listing di bursa efek Indonesia (IDX), dan memiliki nilai Saham yang sangat baik. "Pencapaian kinerja yang optimal dan selalu meningkat serta investasi bisnis yang selalu menjadi fokus pengembangan utama, menjadi salah satu faktor bahwa memiliki saham di IPCC sangat menguntungkan bagi para investor," katanya beberapa hari lalu.

Selain mendapatkan pengalaman dan ilmu pengetahuan mengenai proses bisnis dan saham, Peserta ISP juga diajak untuk berkeliling dan mengamati secara langsung proses bisnis IPCC yang ada di area Terminal Internasional.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, mampu memberikan nilai tambah kepada masyarakat khususnya calon investor, serta menarik minat pemegang saham untuk bersama bergabung dengan IPCC guna memajukan dan mensejahterkan bangsa dan negara.