Best Western Rewards Terapkan Program Book-Stay-Enjoy

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Februari 2017 - 12:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Best Western Hotel dengan loyalty program ‘Best Western Rewards’ menerapkan program Book-Stay-Enjoy hingga 30 Juni 2017 dengan penawaran harga terendah untuk kamar standard dari tiap kategori hotel Best Western, termasuk Best Western Premier The Hive.

‘Best Western Rewards’ diberikan secara gratis kepada tamu Best Western Hotel dengan masa berlaku seumur hidup. Kartu ini juga dapat dipergunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bahkan mendapatkan gratis menginap di Best Western Hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Adapun kartu ‘Best Western Rewards’ ini terbagi dalam beberapa level yaitu Blue, Gold Elite, Platinum Elite, Diamond Elite, sampai dengan level tertinggi Diamond Select.

Keistimewaan yang dapat langsung dirasakan member kartu pada saat menginap di Best Western Hotel di Indonesia yaitu mulai dari jalur khusus untuk check-in di hotel; kopi, teh dan snack untuk sore hari; diskon 50% untuk makanan, 30% untuk laundry dan pijat; sarapan gratis, late check-out sampai dengan jam 4 sore, upgrade kamar, buah-buahan gratis, bahkan waktu yang fleksibel untuk check-in atau check-out.

Program ‘Best Western Rewards’ berlaku untuk tamu walk-in atau tamu yang melakukan reservasi hotel melalui bestwestern.com.