Gisella Anastasia Adu Akting Dengan Boy William di Laundry Show

Oleh : amazon dalimunthe | Jumat, 01 Februari 2019 - 09:23 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA— Selain Horor salah satu genre film yang disukai penonton adalah film komedi. Maka tak heran meski film horor datang tak henti hentinya, film komedi juga mencba mencuri perhatian. Nilah yang ditawarkan oleh Multi Vision Production lewat film berjudul Laundry Show . Film yang dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Boy William ini akan tayang 7 Februari mendatang.

Produksi perdana MVP di tahun 2019 ini, menurut Raam Punjabi diharapkan akan menjadi lokomotof untuk film film berikutnya. “Saya tidak pernah menyatakan akan berhenti. Justru saya melihat apa yang tengah terjadi di dunia perfilman kita saat ini membuat saya bergairah kembali, “kata Raam yang pernah dijuluki sebagai Raja Sinetron Indonesia ini.

Film Laundry Show sendiri meski tergolong film komedi ternyata mengandung pesan yang cukup dalam bagi penontonnya. Banyak pesan yang bisa ditangkap lewat film ini. Diantaranya adalah munculnya jiwa kemandirian dalam usaha, Penghormatan kepada ibu yang membesarkan, hingga semangat pantang menyerah.

Bahkan demi perannya dalam "Laundry Show", Boy mengungkapkan bahwa ia harus mengikuti latihan mencuci baju hingga memperoleh sertifikat. Boy mengaku baru mengetahui bahwa mencuci baju adalah pekerjaan yang tak mudah. "Ternyata nyuci baju itu enggak gampang. Saya sendiri tidak nyangka bahwa untuk menghilangkan berbagai noda itu perlu keahlian tersendiri," kata Boy.  

Sementara itu Giselle yang kembali lagi bermain dalam genre koedi mengatakan bahwa sebagai pemain ia siap mengikuti kemauan produser dan sutradara. “ Tapi saya juga heran kok yang datang film komedi terus. Apa mungkin karena pengaruh film sebelumnya atau karena mungkin dianggap saya punya bakat komedi,” katanya .

SINOPSIS

 Uki (Boy Wiliam) dikisahkan sebagai seorang pegawai biasa yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya untuk membuka bisnis laundry. Ia terinsipirasi dari seorang motovtor yang sering dilihatnya di televise. Uki pun memulai menjalankan bisnisnya dengan segudang permasalahan yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Saat usahanya mulai bangkit datang permasalahan baru. Agustina (Giselle) juga membuka usaha sejenis yang berhadap hadapan dengan usahanya. Boy nyaris putus asa karena usaha milik Agustina jauh lebih maju karena berbagai macam tawaran kemudahan.

Saat Uki mulai putus asa, ia pun dihadapkan pada masalah lain yakni ibunya. Nah mampuka Uki menyelesaikan semua itu. (AMZ)