Joe Taslim Produseri Sekaligus Bintangi Film Hit N Run Bergenre Aksi Komedi

Oleh : amazon dalimunthe | Jumat, 18 Januari 2019 - 08:06 WIB

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Di tengah maraknya film bergenre horor dan drama, munculnya sebuah film bergenre Aksi Komedi tentu bakal menarik perhatian. Itulah yang ditawarkan oleh Screenplay Films yang bekerjasama dengan Legacy Film dan Bukalapak Pictures lewat film Hit N Run. Film yang disutradarai oleh Ody C Harahap ini  dibintangi oleh Joe Taslim, Tatyana Saphira, Chandra Liow. Jeffry Nichols, Nadya Arina dan Yayan Ruhiyan. Joe Taslim tidak hanya menjadi pemeran utama, dia juga bertindak sebagai produser.            

Joe Taslim memerankan tokoh bernama Tegar. Polisi heroik dengan karakter unik yaitu pembela kebenaran dan hati yang terluka. "Ini pertamakalinya saya sebagai pemeran sekaligus produser film layar lebar," ujar Joe di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

Meski sudah terbiasa bermain dalam film bergenre action, namun dalam film ini menjadi spesial ketika ia harus memasukan bumbu komedi dalam film ini. Karena kapasitasnya sebagai produser dan pemain, ia bertanggung jawab memikirkan bagaimana adegan komedi jangan sampai mengorbankan adegan aksi di film tersebut. "Kita maunya bikin karakter jagoannya jangan sampe hilang. Tapi juga  karakter lucu harus ada. Saat berlaga dia keras. Tapi kehidupannya banyak yang komedi," lanjutnya

Joe Taslim berharap film Hit and Run dapat diminati oleh masyarakat. Sebab, menurut dia, genre aksi dan komedi merupakan kombinasi yang jarang di Indonesia.

Sementara itu Aktris Tatyana Saphira yang dalam film ini berperan sebagai penyanyi mengaku memiliki pengalaman baru dalam film Hit N Run. “Ini pertama kalinya saya bermain film laga sekaligus komedi. Apalagi saya juga berperan sebagai penyanyi. Maka mau tak mau saya harus juga belajar bernyanyi dengan benar. Pokoknya penghayatannya total deh, “ katanya sambil tersenyum.

Pengalaman lainnya adalah ternyata membuat film laga aksi ternyata cara penga,bilan gambarnya juga berbeda. “Ini benar benar pengalaman yang memperkaya pengalaman saya sebagai pemain,” tambahnya.

Film Hit N Run saat ini masih menjalani proses penyelesaian akhir (Finishing). Diharapkan pertengahan tahun 2019 ini film Hit N Run sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang merindukan film bertema lain selain horor dan drama. (AMZ)