Meningkatkan Nilai Perdagangan Produk Industri Dalam Negeri

Oleh : Herry Barus | Rabu, 22 Februari 2017 - 13:53 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bersama Menteri Pariwisata, Bapak Arief Yahya, Menteri Perdagangan, Bapak Enggartiasto Lukita, dan Kepala BKPM, Bapak Thomas Lembong menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan dengan tema "Strategi Peningkatan Industri Manufaktur untuk Mendorong Ekspor" di Hotel Borobudur, Jakarta. Kami sampaikan Kementerian Perindustrian RI akan terus berupaya meningkatkan nilai perdagangan untuk produk industri dalam negeri terutama untuk pasar ekspor Asia, Uni Eropa, dan Australia.

Melansir dari kemenperin.go.id, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memberikan pemaparan pada Rapat Kerja Kementerian Perdagangan dengan tema "Strategi Peningkatan Industri Manufaktur untuk Mendorong Ekspor" di Jakarta, 22 Februari 2017. Kementerian Perindustrian terus berupaya meningkatkan nilai perdagangan untuk produk industri dalam negeri terutama untuk pasar ekspor Asia, Uni Eropa, dan Australia.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menerima plakat dari Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita seusai memberikan pemaparan pada Rapat Kerja Kementerian Perdagangan dengan tema "Strategi Peningkatan Industri Manufaktur untuk Mendorong Ekspor" di Jakarta, 22 Februari 2017.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Pariwisata Arief Yahya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan Kepala BKPM Thomas T. Lembong menghadiri Rapat Kerja Kementerian Perdagangan dengan tema "Strategi Peningkatan Industri Manufaktur untuk Mendorong Ekspor" di Jakarta, 22 Februari 2017.