Mandiri AXA General insurance Beri Penghargaan Bagi Bengkel Rekanan Terbaik Melalui STAR WORKSHOP AWARD 2018

Oleh : Hariyanto | Senin, 03 Desember 2018 - 17:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memberikan penghargaan GOLD STAR WORKSHOP kepada 5 bengkel terbaik dalam ajang STAR WORKSHOP AWARD 2018 di Jakarta pada Senin (3/12/208) sebagai penghargaan kepada bengkel rekanan yang memberikan kualitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah AXA Mandiri. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian program yang dilakukan sebagai upaya meningkatkan indeks kepuasan nasabah yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi AXA Mandiri dan Bengkel Rekanan khususnya. 

STAR WORKSHOP AWARD tahun ini memberikan penghargaan kepada Metro Auto Kedoya, Padimas Motor, Setya Jaya Motor, inti Auto, dan Millenium Motor Ciangsana. Kelima bengkel tersebut masuk dalam kategori ”Gold" dan berhak untuk mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam kategori ”Platinum" pada ajang tahun berikutnya. 

”STAR WORKSHOP AWARD merupakan ajang bergengsi tahunan AXA Mandiri, dimana tahun ini merupakan tahun kedua kami mengadakan kegiatan ini. Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra bisnis khususnya bengkel rekanan kami. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah kepada nasabah untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik, sebagaimana value AXA Mandiri yakni menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas atau Customer First,” ungkap Paul-Henri Rastoul, Presiden Direktur PT Mandiri AXA General Insurance. 

Ajang STAR WORKSHOP AWARD 2018 ini merupakan kegiatan tahunan AXA Mandiri untuk memberikan kepada bengkei-bengkei rekanan AXA Mandiri yang sebagian besar tersebar di kawasan Jabodetabek, Cilegon dan Karawang. 

Penilaian yang terbagi dalam empat kategori penilaian tersebut bertujuan sebagai wujud apresiasi kepada bengkel rekanan yang telah memberikan kualitas kinerja serta layanan yang sangat baik dan optimal kepada pelanggan atau nasabah AXA Mandiri. 

Adapun penilaian kepada bengkel rekanan meliputi Kepuasan Pelanggan, Service Level Agreement (SLA), Jumlah keluhan dan terakhir dan segi Administrasi, dimana penilaian dilakukan melalui survey kepada nasabah AXA Mandiri dan monitoring serta evaluasi kinerja yang dilakukan AXA Mandiri kepada bengkei-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2018.

Direktur Sales and Distribution PT Mandiri AXA General Insurance, Eddy Alfian, menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan Standar Layanan Bengkel yang telah diterapkan oleh perusahaan dan ISO 9001:2015 untuk pengendalian mutu. 

"Ajang ini merupakan rangkaian program untuk peningkatan Customer Experience AXA Mandiri, khususnya dalam memberikan layanan berkelanjutan melalui peningkatan kualitas pelayanan klaim dengan proses yang mudah, cepat dan memuaskan bagi nasabah," ungkap Eddy.

Saat ini layanan klaim kendaraan bermotor AXA Mandiri dapat dilakukan melalui Customer Care Center 24 jam di nomor telepon 021-30058788 dan dengan mendatangi Customer Service di kantor-kantor cabang. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa melaporkan klaim melalui e-mail customer.general@axa-mandiri.co.id. 

Sesuai dengan komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan kepada nasabah, AXA Mandiri juga telah merambah kanal digital dimana customer dapat mengakses layanan klaim asuransi kendaraan bermotor dan asuransi perjalanan melalui aplikasi MyAXAMandiri Claim Apps. Nasabah juga bisa melaporkan klaimnya dengan menggunakan futur Live Chat di website maupun akun media social media. Keseluruhan layanan klaim AXA Mandiri ini didukung oleh lebih dari 379 bengkel rekanan yang tersebar di 101 kota.