Anniesa Hasibuan Jadi Pembicara di Kampus Fashion, New York

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 21 Februari 2017 - 10:37 WIB

INDUSTRY.co.id - Sukses menggelar koleksi terbaru untuk Fall dan Winter 2017 di New York Fashion Week (NYFW). Kali ini, perancang mode ternama, Anniesa Hasibuan diundang untuk berbicara di kampus fashion ternama kota New York, Fashion Institut of Technology (FIT).

Selain Anniesa, Konferensi yang bertajuk "International Fashion and Culture Networking Conference" juga dihadiri pembicara lain, yaitu celebrity stylish Raquel Smith dan Meg Flather, Director of Education, Tatcha cosmetic yang juga seorang motivational speaker dan Verky Arcos, Editor Latina Magazine sebagai moderator.

Dalam konferensi ini, Anniesa menceritakan bagaimana Ia memulai proses kreatif hingga karya-karyanya diapresiasikan oleh dunia fashion di New York.

"Fashion di Amerika itu sangat memberikan inspirasi, dan bagi saya untuk menjadi seorang fashion designer bukan sekedar membuat baju tapi harus ada pesan yang ingin disampaikan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima oleh Industry.co.id, Jakarta, Selasa (21/2/2017).

Didirikan pada tahu 1944, FIT adalah salah satu kampus pendidikan fashion tertua dan terbaik di Amerika, salah satu desainer ternama yang lulus dari perguruan ini yakni, Calvin Klein dan Michael Kors. Dengan hadirnya Anniesa dalam konferensi ini, membawa warna tersendiri dimana karya desainer busana muslim mendapatkan tempat dan perhatian dari civitas akademi kampus.
 
Komentar pujianpun disandangkan kepada Anniesa, Raquel Smith yang merupakan fashion stylish dari penyanyi Beyoncé, Ia mengungkapkan, "Desain Anniesa sangat indah, unik dan elegan. Dia akan berhasil di New York,"

“Jangan pernah meremehkan sebuah kesempatan. Selalu terima semua tawaran, karena mungkin saja kesempatan itu akan merubah hidup kita dan menjadi sukses," kata Meg Flather, Director of Education, Tatcha cosmetic.