Begini ACE Hardware Menggarap Konsumen Generasi Milenials

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 27 November 2018 - 17:22 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Toko perabotan dan perkakas rumah tangga, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) terus berinovasi dalam memasarkan produknya guna meraih pasar baru, yakni pasar generasi milenial. Inovasi yang telah dilakukan antara lain dengan menghadirkan e-commerce rupa-rupa.com yang merupakan bisnis daring dari group Kawan Lama.

Hal itu diutarakan oleh Promotion and Advertising Manager ACES, Malvin Tarigan dalam konferensi persnya, Selasa (26/11/2018) mengenai World of Holiday Wishes ACE Hardware, di Gandaria City.

Ia mengatakan, perusahaan juga mengedepankan inovasi dalam menjangkau pasar tersebut. Mulai dari penerapan online melalui ruparupa.com dan penetrasi KLKiosk di gerai, perusahaan juga fokus pada produk yang dijual.  "Kami melihat market-nya milenial itu besar sekali di Indonesia, oleh karena itu dari product offering dan desain produk, serta trend colour itu Ace berikan yang terbaik untuk ditawarkan," ujarnya.

"Kami sangat menyambut baik (pertumbuhan segmen milenial) dan bisa dilihat produk-produk kami ada beberapa yang sifatnya inovatif, karena milenial suka yang inovatif dan tidak umum dipasaran, itu yang kami sediakan," lanjutnya.

Sayang dirinya tak menjabarkan seberapa besar pertumbuhan demand dari segmen usia milenial tersebut, namun yang jelas perusahaan akan berupaya menjangkau semua segmentasi umur. Salah satunya dengan mengedepan produk yang relevan dan terjangkau bagi pelanggannya.