My Republic Ajak Wanita Merintis dan Membangun Bisnis Daring

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 14 November 2018 - 19:58 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - My Republic, penyedia layanan internet bersama dengan channel TV kabel internasional asal Jerman yaitu Deutsche Welle menggelar kompetisi Vlog She-Preneurs in Indonesia yang berlangsung mulai 15 November hingga 28 Desember 2018. Kompetisi ini mendorong wanita Indonesia untuk bisa berbisnis online dengan bermodalkan internet cepat.

“Awalnya kita hanya mengenal bisnis konvensional yang membutuhkan modal besar, tetapi saat ini hanya dengan bermodalkan internet cepat siapapun sudah bisa berbisnis melalui online,” kata Digital Marketing My Republic, Syinta Dewi di Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Lanjutnya, kompetisi ini mendapat dukungan dari komunitas yang memberdayakan perempuan di Jakarta yaitu CeweQuat.  Diadakan selama sebulan penuh ini peserta diberi waktu untuk membuat video dengan konten SHE-Preneurs In Indonesia.

Yang tak kalah menarik, peserta kompetisi yang berhasil menang akan mendapatkan Samsung Galaxy S9+Gold untuk juara 1, Samsung Galaxy Tab S4, dan juara 2 dan juara 3 akan mendapatkan Xiaomi Pocophone F1.

“Tujuan dari acara ini selain untuk menginformasikan kompetisi SHE-Preneurs in Digital World, juga mengedukasi manfaat penggunaan internet untuk menunjang bisnis yang sedang dikembangkan,” paparnya.

Untuk informasi mengenai kompetisi SHE-Preneur in Digital World, calon peserta bisa mengunjungi website myrepublic.co.id/vlogpreneur dan instagram @myrepublic Indonesia. Kompetisi ini berlaku untuk perempuan Indonesia dimana saja.