Hadirkan Cluster Kedua, Summarecon Launching Cluster New Elora Homes

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Februari 2017 - 19:43 WIB

INDUSTRY.co.id - Karawang, Summarecon kembali menghadirkan cluster kedua di Summarecon Emerald Karawang (SEKAR)  yaitu New Elora Homes yang resmi diluncurkan pada 11 Februari 2017. Tahap pertama ditawarkan sebanyak 82 unit dengan 3 pilihan tipe, yaitu Aurora (6x11), Sonata (7x13), dan Infinity (8x13) dengan harga yang ditawarkan mulai dari 740 juta rupiah.

Semenjak diperkenalkan hingga launching sudah terjual kurang lebih 80% dari total unit yang ditawarkan sebanyak 136 unit dengan nilai penjualan lebih dari Rp. 118M.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengungkapkan melihat masih tingginya minat masyarakat yang ingin memiliki hunian di kawasan terpadu yang sustainable, Summarecon Emerald Karawang kembali menawarkan Cluster terbaru yaitu New Elora Homes, sebuah kawasan hunian bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang berkesan eksklusif.

“Selain fasilitas yang lengkap, keunikan New Elora Homes lebih ditonjolkan pada segi desainnya yang memiliki detail dekoratif yang lebih mewah dengan aplikasi hiasan batu susun sirih dan panel kayu sebagai aksen pemanis.” ujarnya melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id diterima Jumat (17/2/2017).

Hunian dengan konsep Green Living Lifestyle, SEKAR dilengkapi thematic landscape dengan jalur pedestrian yang teduh, serta dinaungi pepohonan tropis yang eksotis. Untuk mencapai berbagai fasilitas, penghuni cukup berjalan kaki, tanpa perlu menggunakan kendaraan.

Karawang terus berkembang dan menjadi kawasan yang patut diperhitungkan sebagai surga hunian. Hadir di sebelah timur Karawang, SEKAR memiliki banyak akses dari mulai akses tol Jakarta Cikampek, kereta api hingga LRT. Dari Jakarta, SEKAR dengan mudah dapat diakses melalui Exit Toll Karawang Barat dan Karawang Timur.