Honda Andalkan PCX Elektrik di IMOS 2018

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 01 November 2018 - 17:04 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan skuter matic terbarunya yaitu PCX listrik dalam gelaran pameran sepeda motor Indonesia atau Indonesia Motorcycle Show 2018. Dalam ajang berlangsung hingga 4 November 2018 tersebut turut memboyong 37 unit berbagai modelnya.

“Motor jenis ini perlu dilekatkan kepada gairah, gaya hidup, dan impian para pengendara. Untuk tujuan itu kami hadir di IMOS 2018,” kata President Director PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma.

Dikatakannya, kehadiran PCX elektrik ini hadir menemani versi hybrid yang telah diluncurkan terlebih dahulu di Indonesia International Motor Show 2018. Motor skutik premium ramah lingkungan ini hadir dengan paket baterai, berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik.

Honda PCX ini ujarnya memang baru sebatas unjuk gigi, sekaligus melakukan tes pasar terkait motor ramah lingkungan ini. AHM juga menyuguhkan zona commuter yang akan diramaikan oleh motor yang banyak menemani masyarakat beraktivitas sehari-hari, seperti Honda BeAT Street, Honda BeAT Sporty, Honda Vario 150, Honda PCX dan Honda SH150i.

Motor sebagai partner berkendara yang menyenangkan juga ditampilkan melalui kehadiran Honda Supra GTR150 dan jajaran motor sport Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza dan Honda CB150R StreetFire. Terdapat pula motor-motor modifikasi dari Honda Vario 125, Honda Vario 150 dan Honda PCX. Turut dihadirkan juga sebuah motor konsep di segmen skutik untuk semakin memberi inspirasi pengunjung.