Sukses dengan Grand Taruma, Agung Podomoro Land Luncurkan Project Terbaru The New Superblock Taruma City

Oleh : Hariyanto | Jumat, 19 Oktober 2018 - 11:32 WIB

INDUSTRY.co.id - Karawang - Setelah sukses dengan Grand Taruma, pengembang properti, Agung Podomoro Land terus berkomitmen untuk memberikan inovasi yang terbaik kepada calon costumer dengan meluncurkan project terbarunya yaitu Taruma City Superblok pertama dan satu-satunya di kota Karawang.

Hal tersebut di buktikan dengan melakukan tahap awal pembangunan yaitu Ground Breaking yang dilaksanakan pada Kamis (18/10/208) sekaligus menandakan dimulainya pembangunan The New Superblock Taruma City. Keunggulan konsep dan lokasi yang strategis menjadikan Taruma City pilihan ideal untuk berinvestasi dan mengembangkan bisnis.

Wakil Direktur Utama APLN, Indra W Antono mengatakan bahwa APLN melihat prospek kemajuan karawang yang begitu pesat dengan adanya pembangunan Infrastruktur yang terus dibangun oleh pemerintah.

"Perkembangan di Karawang saat ini sudah banyak hotel yang masuk, artinya animonya sangat bagus. Karena Karawang termasuk kota industri. Kalau kita lihat Karawang dari industri otomotif begitu besar serta dengan pengembangan infrastruktur, saya kira Karawang akan berkembang dengan baik,"  kata Indra.

Dibangun tepat di jantung Kota Karawang dan berada di tengah-tengah kawasan yang sudah padat menjadikan Taruma City Last Piece di pusat Kota Karawang.

Di atas lahan seluas 5,6 hektar ini Tarum City akan menjadi Central Business District di Kota Karawang yang terdiri dari Business Park, Shop House, Taruma Park, F&B Area, Private Residential dan Apartement, dengan dilengkapi fasilitas keamanan modem yang beroperasi 24 jam dan Access Card.

Kawasan bisnis terpadu dan terlengkap ini menghadirkan suasana Modern yang didukung oleh Taruma Park yang di design oleh Palmscape dari Los Angeles.