Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Oleh : Herry Barus | Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Medan– Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali hadirnya rangkaian GIIAS di Kota Medan merupakan bentuk komitmen GAIKINDO untuk mendukung potensi pasar daerah dan mendorong pertumbuhan industry otomotif di seluruh Indonesia.

GIIAS Medan Auto Show 2018 yang diposisikan sebagai pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera khususnya di kota Medan ini akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center Makassar.
 
Tahun 2017 lalu merupakan kali pertama Rangkaian GIIAS hadir di Medan. Antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya telah membawa kesuksesan pelaksanaan, dengan catatan lebih dari 20.000 pengunjung hadir meramaikan dan total unit terjual melebihi 600 unit. Hal ini menjadi catatan penting kesuksesannya sebagai kali pertama dilaksanakan di Medan.
 
Mengangkat konsep baru yakni AutoVaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun oleh seluruh brand otomotif yang tergabung menjadi peserta, lengkap dengan berbagai promo yang memanjakan seluruh pengunjung GIIAS Medan. Selain itu pengunjung akan merasakan atmosfir pameran GIIAS yang telah terselenggara di ICE BSD City Tangerang, serta mendapat banyak informasi terkini terkait perkembangan otomotif di Indonesia.
 
“Medan menjadi kota terakhir yang akan disinggahi GIIAS di tahun 2018 ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati pameran ini yang telah kami persiapkan lebih semarak, lebih menarik, dan memberikan pengalaman yang mengesankan dari tahun sebelumnya,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show
 
Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Seluruh peserta akan menyiapkan promo terbaiknya untuk menyemarakkan konsep pelaksanaan tahun ini. Model terbaru yang telah dipamerkan pada GIIAS di kota-kota sebelumnya juga akan dipamerkan disini dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung.
 
Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.