2019, Triniti Land Mulai Pasarkan Proyek Properti di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 17 Oktober 2018 - 17:11 WIB

INDUSTRY.co.id, Tangerang-  Tak hanya membangun proyek properti di wilayah Serpong, Tangerang. Pengembang property Triniti Land juga memiliki visi untuk membangun proyek strategis lainnya seperti di Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Batam. 

Di tahun 2019, Triniti Land akan segera memasarkan proyek properti seluas 20 hektar yang berdekatan dengan  Batam Centre Ferry Terminal, kota Batam.

“Bisa dibayangkan bagaimana trafik atau mobilitas di daerah sana. Kami akan segera membangun kawasan mixed-use, seperti mal, apartemen, perkantoran di sana selama 7-8 tahun, dalam tiga fase,” ungkap Ishak di acara konferensi pers Triniti Land, Rabu (17/10).

Ia menyatakan, nilai Gross Development Project (GDP) Triniti Land berkisar Rp 5 triliun. Triniti Land akan menggandeng perusahaan lokal untuk membangun kawasan properti di Batam. Seperti diketahui, banyak pengembang nasional masuk ke kota ini, maka kini Ciputra Group dan PT Agung Podomoro Land Tbk juga sudah memulai proyek di Batam.

Ciputra memiliki proyek CitraPlaza di Nagoya. Di atas lahan Nagoya City Walk seluas 4,5 hektare, Ciputra akan membangun lima tower apartemen, satu tower hotel dan mall secara bertahap. Selanjutnya APLN telah memiliki proyek Orchad Park Batam, ataupun Sinar Mas Land dengan Nuvasa Bay.