4 Hal yang Harus dihindari Saat Memilih Pasangan

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 Februari 2017 - 16:14 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ketika Anda memilih seorang untuk dijadikan pasangan, pada umumnya melihat beberapa kualitas yang ada di dalam diri seseorang tersebut. Mulai dari usia, pendidikan serta latar belakang mereka. Selain itu, Anda bisa melihatnya dari sifat-sifat mereka, jangan sampai jika dari kualitas luarnya bagus tetapi sifatnya tidak baik. Melansir dari boldsky, berikut ini sifat-sifat seseorang yang harus dihindari oleh para wanita jika memilih pasangan.

1.Pemarah dan Kasar
Jika pasangan Anda cepat emosi, sensian, serta suka marah-marah, misalkan saat Anda dengan pasangan beradu arugumen sampai berkelahi dan pasangan Anda berteriak dimuka umum, apalagi kasar atau memukul Anda. Maka, hindari seseorang yang mempunyai sifat seperti ini.

2.Sombong dan Egois
Pasangan Anda merasa bahwa Ia punya segalanya, tetapi pasangan Anda memperlakukan Anda tidak baik, seola-olah Anda harus melayani apa yang Ia mau. Sebaliknya, pasangan Anda tidak mau memperlakukan Anda dengan baik juga.

3.Pecandu
Hindarilah jika pasangan Anda seorang pecandu alkohol, atau sampai addict sekali bermain game sampai lupa waktu ataupun tidak punya waktu untuk Anda. Hal tersebut, dapat merusak kesehatan serta membuang-buang uang saja.

4.Pembohong
Siapasih yang suka dibohongi? hal ini sangat berakibat fatal bagi hubungan Anda. Jadi, sebisa mungkin dan apapun situasinya, berkatalah jujur apa adanya kepada pasangan Anda.