Bidik Generasi Milenial, Polytron Luncurkan Lemari Es Berteknologi Canggih

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 26 September 2018 - 10:27 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Polytron Indonesia meluncurkan Polytron New Belleza Inverter dan Polytron Allure. Kedua produk ini adalah paduan teknologi dan solusi desain revolusioner yang dihadirkan Polytron Indonesia untuk menjawab kebutuhan konsumen urban terhadap perangkat rumah tangga elektronik yang sesuai gaya hidup modern mereka.

Selain mengusung teknologi terbaik Polytron yang melindungi kualitas bahan makanan dan gaya hidup sehat, serta desain mewah elegan bagi ruang keluarga, produk ini juga menggunakan kompresor yang mampu menghemat energi hingga 20%.

Ditemui di Peluncuran Lemari Es Side by Side New Belleza Inverter dan Showcase Allure (25/09), Tekno Wibowo, Chief Commercial Officer Polytron Indonesia menyebutkan Research & Development selalu menjadi bagian integral Polytron dalam berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami tidak sekadar berusaha memberikan teknologi terkini bagi konsumen, tetapi bagaimana membuat teknologi bisa memperkaya dan memberi warna di dalam kehidupan mereka," ungkap Tekno Wibowo.

Lemari es New Belleza Inverter merupakan kulkas bertipe Side by Side Door dengan kapasitas hingga 436 liter. New Belleza menghadirkan ruang penyimpanan yang lebih besar dan freezer berkapasitas hingga 137 liter.

New Belleza juga memiliki Tropical Cooling System yakni sistem pendinginan yang dirancang khusus untuk iklim tropis sehingga performa pendinginan akan tetap terjaga. Sementara, seri Allure merupakan showcase pendingin yang dihadirkan dalam 3 pilihan kapasitas yaitu 140 liter, 180 liter dan 230 liter.

Showcase yang dibanderol mulai harga Rp 3 jutaan ini mengunggulkan konsumsi listriknya yang hemat mulai dari 145 watt serta proses pendinginan yang cepat dan maksimal dengan Rapid Smart Cooling Technology.

"New Belleza Inverter dan Allure menawarkan new way of living bagi keluarga modern, desainnya yang modern dan teknologi yang canggih sesuai dengan kebutuhan millenial saat ini," tambah Tekno.