Mastercard Bekerja Sama dengan League of Legends sebagai Mitra Global Pertama dari Esport

Oleh : Hariyanto | Jumat, 21 September 2018 - 14:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Mastercard mengumumkan kemitraan multi-tahun dengan Riot Games untuk menjadi sponsor global pertama untuk League of Legends esports, esport terbesar di dunia.

Perjanjian global pertama ini menandakan dukungan Mastercard terhadap komunitas esports sekaligus memperluas portofolio perusahaan dalam bidang olahraga dan hiburan kelas dunia.

"Esports adalah sebuah fenomena yang semakin populer, dengan penggemar yang memiliki antusiasme dan energi yang tinggi dan dapat menyaingi penggemar acara olahraga besar lainnya," ungkap Raja RajamannarChief Marketing and Communications Officer, Mastercard melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (21/9/2018).

Sebagai mitra layanan pembayaran global eksklusif untuk acara esportsglobal League of Legends, Mastercard akan fokus pada tiga turnamen global tahunan - Mid-Season Invitational, All-Star Event, dan puncak dari semua acara esportsWorld Championship.

Mastercard akan menghadirkan Priceless Experiences yang tak terlupakan dan menawarkannya di seluruh tempat aktivasi, priceless.com, dan melalui berbagai promosi lainnya dengan tujuan membawa penggemar lebih dekat dengan minat mereka dan semua yang mereka sukai tentang acaraLeague of Legends.

Aktivasi acara langsung pertama akan berlangsung di League of LegendsWorld Championship pada bulan Oktober di Korea Selatan.