Yayasan Darul Rizki Pratama Santuni Yatim dan Duafa

Oleh : Wiyanto | Jumat, 21 September 2018 - 12:27 WIB

INDUSTRY.co.id -

*

Bekasi - Yayasan Darul Rizki Pratama (DRP) melakukan aktivitas sosial berupa pemberian Santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa serta Ceramah Agama oleh beberapa penceramah.

Acara yang berlangsung di Jl. Cut Mutia Margahayu, Bekasi itu dilaksanakan pada Kamis (20/9) seusai melaksanakan kegiatan Ifthor Jamai (buka puasa) bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah di lokasi acara. Tidak kurang sekitar 500 lebih undangan datang dan mengikuti acara tersebut.

"Kami dari DRP hanya bisa berpesan kepada anak anak semua disini untuk tetap semangat beribadahnya. Tetap rajin sholatnya, rajin baca quran dan juga rajin belajar serta perbanyak doa agar dikabulkan semua keinginan para anak anak yatim yang ada," ujar bu Ermi dalam sambutannya.

Selain kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim kegiatan Yayasan DRP kali ini juga diisi dengan acara ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Shobri Lubis dan Ustd Fadlan Garamatan (ustad Sabun dari Papua). Serta ada ucapan sambutan pula dari tokoh bekasi yang pernah mencalonkan sebagai Calon Walikota Bekasi, Nur Suprianto yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.