Gandeng Hills Golf Academy, President Foundation Siap Ciptakan Pemain Golf Profesional Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 15:23 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna menciptakan calon pemain golf profesional Indonesia di masa depan, President Foundation atau Yayasan Pendidikan Universitas Presiden (YPUP) menjalin kerjasama dengan Hills Golf Academy yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara keduanya di President Lounge Menara Batavia, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Ketua YPUP Prof. Budi Susilo Soepandji, DEA. bersama dengan Director of Coaching Hills Golf Academy Tom Berndt yang disaksikan oleh para direksi Jababeka, anggota dan pengurus YPUP, President University dan President High School.

"Saya berharap dengan perjanjian ini dapat meningkatkan partisipasi Indonesia dalam olahraga golf di dunia, tidak hanya pelajar dari President High School tapi juga membuat generasi baru yang lebih memahami pentingnya golf dalam bernegosiasi bisnis, " kata Budi dalam sambutannya seperti dikutip dari Presidentpost.

Sementara, Director of Coaching Hills Golf Academy Tom Berndt menjelaskan bahwa akan sangat menguntungkan sekali jika golf masuk ke dalam kurikulum pendidikan.

“Sangat baik jika pelatihan golf masuk sebagai bagian dari perkembangan generasi muda Indonesia. Dan kami akan menyediakan jalur kepada peserta pelatihan untuk menjadi pegolf profesional," ungkap Tom Berndt.

Menurutnya, anak muda juga membutuhkan pendidikan yang baik sehingga bekerjasama dengan YPUP, di mana para anggota pelatihan tetap mendapatkan pendidikan yang baik dan Hills Golf Academy dapat fokus mempersiapkan mereka di fase karir mereka selanjutnya.