Mothercare Luncurkan Kampanye dan Koleksi Busana Terbarunya

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Februari 2017 - 08:00 WIB

INDUSTRY.co.id,Jakarta - Mothercare Indonesia meluncurkan kampanyenya dengan tema #iwearmothercare. Kampanye yang berlangsung hingga 31 Desmber 2017 ini, juga memperkenalkan koleksi terbarunya yaitu, Urban Farm dan Western Pop di Grand Indonesia, Jakarta. Koleksi ini untuk anak usia 0 hingga 24 bulan untuk Urban Farm. Sedangkan, untuk Western Pop anak usia 2 hingga 10 tahun.

Melalui siaran pers yang dikirim kepada Industry.co.id, Lina Paulina selaku Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia mengatakan, "Mothercare merupakan gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak dengan jaminan kualitas terbaik. Produk Mothercare didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan orang tua dan anak akan keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan".

Koleksi yang didominasi dengan warna-warna yang cerah dan dengan floral untuk anak perempuan, dan berbagai tanaman untuk anak laki-laki serta tema petualangan. Kedua koleksi ini bisa digunakanan untuk sehari-hari.

"Jaman sekarang banyak anak yang berpakaian dengan style atau desain orang dewasa, yang belum tentu nyaman digunakan oleh anak-anak. Kami menyediakan koleksi pakaian yang memang diperuntukkan anak-anak sesuai usianya, dengan bahan yang aman dan nyaman, serta tetap terlihat fashionable”,lanjutnya.

Dengan diadakan kampanye #iwearmothercare ingin mengajak para orang tua untuk menjadi personal stylist bagi anaknya dan menginspirasi orang tua lainnya dan juga bisa mengikuti kontes  #iwearmothercare melalui media sosial Instagram. Periode kontes yang berlangsung pada 10-16 Februari 2017 ini.