Gayatri Foundation Dorong Peningkatan Kreatifitas Ekonomi

Oleh : Wiyanto | Senin, 13 Agustus 2018 - 07:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gayatri Faoundation sukses melaksanakan rangkaian kegiatan memeriahkan menyambut HUT Kemerdekaan RI. Acara ini puncaknya berupa live music, gimmick dan aneka perlombaan.

Samsul Hadi, Ketua Yayasan Gayatri Faoundation mengharapkan apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi ekonomi masyarakat dapat mensejahterakan.

"Bisnis untuk ekonomi kerakyatan sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat yang akan tercipta perdamaian bagi rakyat Indonesia," kata dia di Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Lebih jauh ia mengungkapkan hari kemerdekaan ini dapat menjadi momentum peningkatan ekonomi masyarakat.

"Dengan momentum hari kemerdekaan, kita bertekad bersama lebih meningkatkan kreatifitas ekonomi masyarakat denga berkarya meningkatkan SDM dan potensi sumber daya alam, dengan motto perdamaian," katanya.

Diketahui, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Gayatri Foundation bersama Gayatri Mother of World Peace , mengadakan acara Bakti Sosial selama 2 hari, tanggal 9 dan 10 Agustus 2018 berupa seminar cerdas tentang merdeka dari Kanker oleh Dr. Soni Wijaya, dari Multicare, serta pemeriksaan gratis dan untuk umum yang diikuti oleh seratus peserta. Adapun acara diadakan di Gd. Gayatri , Duren Tiga Jakarta Selatan.

Selanjutnya, dalam rangka memperingati Gayatri Foundation dan Gayatri Mother of World Peace , bersama pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan mengunjungi proses pengelolaan sampah dengan menggunakan teori BSF, dari Bio Cycle Indo, terletak di lingkungan RPH daerah Bubulak Bogor.Adapun diharapkan bisa memberikan wawasan dalam rangka ketahanan pangan, terutama produksi yang dapat dijadikan sebagai makanan ternak serta pupuk untuk pertanian. Disamping dpt meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat setempat.