Intiland, Grab Indonesia, dan BNI Syariah Jalin Sinergi

Oleh : Wiyanto | Kamis, 09 Agustus 2018 - 09:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – PT Intiland Development Tbk (DILD)  menjalin kerjasama strategis dengan PT Grab Indonesia dan PT Bank BNI Syariah untuk penyediaan fasilitas perumahan.

Kerjasama ini berupa penyediaan fasilitas perumahan dan pembiayaan bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang.

Kerjasama ini secara resmi ditandai dengan prosesi penandatanganan Nota Kerjasama yang dilakukan  oleh  Ridzki Kramadibrata, Managing Director PT Grab Indonesia, dan Abdullah Firman Wibowo, Direktur  Utama PT Bank BNI Syariah.

Suhendro Prabowo, Wakil Direktur dan Chief Operating Officer PT Intiland Development Tbk, menjelaskan bahwa kerjasama ini bersifat mutual dan berangkat dari visi yang sama untuk membantu penyediaan fasilitas hunian yang nyaman.

"Intiland dalam kerjasama ini akan  menyediakan dan membangun unit-unit rumah bagi para Mitra Grab Indonesia di kawasan  perumahan Talaga Bestari, Tangerang," katanya di Jakarta, Kamis (8/8/2018).

Intiland juga akan menyediakan program penjualan spesial untuk kerjasama ini. Untuk memudahkan  pembelian unit rumah oleh para Mitra Grab Indonesia, Bank BNI Syariah juga memberikan program
 

Pembiayaan Kepemilikan Rumah serta bantuan keringanan pembayaran uang muka (DP; down
payment yang ringan.
 

“Kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi  yang mutual ini. Kerjasama ini punya nilai tambah karena dapat membantu para Mitra Grab Indonesia  untuk berinvestasi dan memiliki hunian yang nyaman,” kata Suhendro Prabowo.