Dukung Produktivitas dan Pengalaman Hiburan Terbaik, Samsung Luncurkan Galaxy Tab S4

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Agustus 2018 - 16:20 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy Tab S4, tablet premium yang dilengkapi dengan fitur baru Samsung DeX, S-Pen yang telah disempurnakan, serta dukungan POGO Keyboard.

Galaxy Tab S4 juga memiliki fitur-fitur hiburan yang telah dioptimalkan. Dengan quad speaker AKG yang didukung teknologi moving audio Dolby Atmos, layar sAMOLED 10.5’ dan bezel tipis serta daya tahan baterai hingga 15 jam berkat baterai berkapasitas 7.300 mAH.

“Fitur dan kelengkapan baru di Samsung Galaxy Tab S4 kami hadirkan bagi konsumen yang memiliki mobilitas tingi namun produktivitas tetap terjaga dan tetap ingin memenuhi pengalaman hiburan terbaik.” ujar Jo Semidang, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resmi kepada INDUSTRY.co.id, Jumat (3/8/2018).

Satu perangkat pendukung produktivitas on-the-go
Galaxy Tab S4 hadir dengan Samsung DeX for Tablet yang memberikan pengalaman menggunakan tablet selayaknya laptop atau PC yang membantu pengguna dalam memaksimalkan produktivitas. 

Samsung DeX  memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna seperti Standalone Mode yang membuat tampilan Galaxy Tab S4 menjadi desktop hanya dengan memasang POGO keyboard pada perangkat atau Dual Mode yang memperluas layar tablet untuk tampak menjadi monitor yang lebih besar dan mengalihfungsikan perangkat tablet menjadi touchpad / wacom pad yang didukung oleh S Pen / screen keyboard. 

Galaxy Tab S4 juga dilengkapi S Pen mutakhir yang memperluas lingkup penggunaan tablet. Tersedia Air Command yang mendukung penggunanya untuk menggunakan fitur Live message untuk membuat foto-foto GIF dan emoji dengan S Pen. 

Fitur screen-off memo juga hadir agar pengguna dapat menuliskan catatan dengan mudah saat layar tablet masih terkunci, sehingga pengguna dengan sangat mudah menuliskan catatan kecil ataupun ide yang muncul pada saat meeting formal ataupun diskusi di kafe. 

Selain itu, S Pen pun mendukung pengguna untuk melakukan penerjemahan kata atau kalimat serta mengkonversikan mata uang dan satuan unit. Samsung Galaxy Tab S4 akan tersedia mulai akhir Agustus 2018 dengan harga Rp. 10.999.000,-.