BRI Beri Diskon 70 Persen Tiket Asian Games

Oleh : Wiyanto | Rabu, 18 Juli 2018 - 08:43 WIB

Jakarta - Demi mensukseskan perhelatan Asian Games BRI memberikan diskon ke masyarakat yang akan membeli tiket tersebut. "Nasabah BRI yang telah memiliki berbagai Kartu BRI maupun user id Internet Banking BRI dapat menikmati berbagai promo untuk pembelian tiket secara online di kiosTix yaitu diskon hingga 70 persen," kata Direktur Consumer Banking BRI Handayani di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Menurut dia, apabila masyarakat semakin mudah mendapatkan tiket, maka masyarakat akan semakin banyak yang menonton secara langsung sehingga antusiasmr akan semakin tinggi dan mampunyai memompa semangat atlet yang bertanding. Tiket Asian Games 2018 dapat dibeli oleh masyarakat mulai 30 Juni 2018 melalui website resmi Asian Games 2018 yang telah terintegrasi dengan website KiosTix.

Bentuk tiket yang dibeli melalui website berbentuk e-Voucher yang kemudian ditukar dengan tiket fisik di venue pertandingan. Pengunjung yang ingin membeli tiket di lokasi (on the spot) dapat melakukan pembayaran menggunakan EDC.