BRI Permudah Pembelian Tiket Asian Games

Oleh : Wiyanto | Rabu, 18 Juli 2018 - 08:17 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bagi masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan Asian Games 2018, bisa didapatkan tiketnya di Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Untuk itulah BRI  menggandeng PT Pison Tickettech (KiosTix) dalam hal pembelian tiket.

"Dengan banyaknya metode pembayaran diharapkan dapat memberikan kemudanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya nasabah BRI yang ingin membeli tiket Asian Games 2018," ujar Direktur Konsumer Bank BRI Handayani di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Menurutnya,  Bank BRI juga menawarkan promo redeem BRI Poin di e-cataog BRI untuk mendapatkan tiket gratis untuk Opening Ceremony maupun diskon pembelian tiket pertandingan Asian Games. Pemegang Kartu Kredit bisa mendapatkan voucher diskon pembelian tiket dengan menukarkan 100 poin kartu kredit dan setiap nasabah yang mengajukan Kartu Kredit BRI berhak memperoleh voucher diskon pembelian tiket sebesar Rp25 ribu.

"Bank BRI berharap, dengan kerjasama ini dapat memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan di Asian Games 2018," katanya.