Kampanyekan Gerakan Indonesia Sehat, Le Mineral Gelar Le Minerale Water Run 2018 di Dua Kota

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Juli 2018 - 08:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sejak tahun 2016, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melalui Gerakan Indonesia Sehat (GIS) konsisten menyuarakan untuk bersama menerapkan pola hidup sehat, dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2018 di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. 

Sebagai wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mengampanyekan GIS, di tahun 2018 ini, Le Minerale berinisiatif melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Kampanye GIS ditujukan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat Indonesia tentang penerapan gaya hidup sehat dengan cara yang sederhana dan mudah yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, pada tahun ini Le Minerale kembali menghadirkan kampanye GIS dengan konsep yang lebih fun dan menarik.

“Pada tahun ini, kampanye GIS kembali hadir, selain fun run, bagi peserta Le Minerale Water Run, kampanye GIS ini juga diiringi beberapa rangkaian edukasi dan sosialisasi kesehatan bersama IDI untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Tentunya dengan berpegang pada 3 pilar GIS move right, eat right dan drink right.” kata Febri Hutama, Marketing Manager RTD Coffee & Water PT Mayora Indah Tbk di Jakarta, Senin (16/7/2018).

Tingginya minat peserta pada Le Minerale Water Run tahun lalu, membangkitkan semangat Le Minerale  untuk mengadakan Le Minerale Water Run kedua tahun ini di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya, dengan target peserta hingga 7.000 orang. 

“Selain keseruan dalam rangkaian Water Run, tahun ini para peserta Le Minerale Water Run 2018 secara otomatis berkontribusi langsung dalam program dua juta air mineral gratis yang dibagikan ke lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia.” Tambah Febri.

Sebagai bagian dari kampanye “Gerakan Indonesia Sehat” 2018, Le Minerale akan menyelenggarakan Le Minerale Water Run 2018 yang diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, dan Surabaya di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018. 

Le Minerale Water Run 2018 terdiri dari 2 konsep yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run yang diramaikan dengan Water Gun Fight dan berbagai rintangan seru untuk dilewati di sepanjang rute lari. Rangkaian tersebut dirancang oleh Le Minerale untuk memberikan pengalaman lomba lari yang berbeda dan menyenangkan bagi para peserta. Le Minerale juga menyediakan fasilitas cek kesehatan gratis dari IDI untuk para peserta.