Tom Cruise Cs Dikabarkan Bakal Tampil di Variety Show Korea 'Running Man'

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 14 Juli 2018 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Variety show Korea Selatan, Running Man sudah terbukti mendunia sejak beberapa tahun lalu. Program andalan SBS ini memang sering mengundang bintang tamu bintang papan atas Korea Selatan bahkan luar negeri.

Mulai dari boyband mendunia yang sering menjadi tamu seperti Big Bang, Super Junior, lalu aktor dan aktris papan atas Korea, atlet papan atas Park Ji Sung dan Evra, bahkan aktor dunia seperti Jackie Chan.

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa para pemain film Mission: Impossible - Fallout berencana tampil di Running Man.

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat (13/8), ketiga pemain film tersebut Tom Cruise, Henry Cavill dan Simon Pegg akan menjadi bintang tamu Running Man.

Namun, memang ketiga pemain film sekuel akan melakukan promo film mereka di Korea Selatan pada 15 - 16 Juli besok.

“Memang benar kalau kamu dalam pembicaraan untuk tampil di Running Man, tapi belum ada konfirmasi lagi,” ungkap salah satu sumber dari kru Mission: Impossible - Fallout.

Tim dari Running Man juga memberikan penjelasan soal pendekatan mereka untuk menghadirkan ketiga bintang dunia.

“Kami memang sedang membicarakan untuk menghadirkan Tom Cruise, Henry Cabill, dan Simon Pegg. Tapi sejauh ini belum ada yang bisa dikonfirmasi. Mereka secara positif mempertimbangkan penawaran tampil di Running Man,” kata tim Running Man.

Di sisi lain, selama dua hari kunjungan Cruise Cs ke Korea Selatan, tentunya mereka akan mempunyai jadwal yang sangat padat.