Aice Siap Kobarkan Semangat Asian Games 2018 di Seluruh Penjuru Indonesia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aice, merek es krim berkualitas di Indonesia, memenuhi undangan Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia selaku Ketua Pengarah Asian Games 2018 untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) berisikan kesepakatan akan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Bersama dengan ini, Aice siap kobarkan semangat Asian Games 2018 di seluruh penjuru Indonesia melalui kehadiran varian obor diharapkan bisa membuat masyarakat Indonesia berkumpul bersama menyalakan semangat Asian Games 2018.

“Aice merasa sangat terhormat bisa ditunjuk menjadi satu-satunya merek es krim yang mendukung Asian Games 2018. Berbagai kegiatan kami siap laksanakan sebagai dukungan terhadap Asian Games 2018, termasuk peluncuran varian baru berbentuk obor yang terinspirasi oleh semangat para atlet Asian Games 2018,” ujar Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings Pte Ltd.

Tahun 2018 menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, setelah 56 tahun lalu Indonesia menjamu berbagai negara Asia sebagai panitia pelaksana. Bersama dengan ditunjuknya Aice sebagai es krim pilihan, Aice melakukan berbagai upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan informasi Asian Games 2018 melalui 80.000 reseller Aice di seluruh Indonesia.

Aice juga akan menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan kehadiran es krim obor, serta berbagai kegiatan lain dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018!,” tutup Jack Wang.