Pakai Kostum Wonder Women, Gal Gadot Kunjungi RS Anak

Oleh : Anisa Triyuli | Senin, 09 Juli 2018 - 20:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Virginia – Tak hanya berperan sebagai Wonder Women di Film yang akan di rilis pada November 2019 mendatang, Gal Gadot ternyata menjadi pahlawan super sesungguhnya di dunia nyata. baru-baru ini ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Falls Church, Virginia, Amerika Serikat.

"Terima kasih Gal Gadot telah mengunjungi kami di Rumah Sakit Anak Inova, Anda adalah Wonder Woman sesungguhnya. Anak-anak mencintai menyukai kunjungan ini, begitu juga dengan para staf," tulis Lucas Collazo, dokter di rumah sakit tersebut, melalui akun twitter pribadinya Jum’at (6/7).

(Foto : Twitter Dr Collazo)

Menariknya, Gal Gadot datang dengan penampilan istimewa, yakni mengenakan kostum Wonder Woman yang merupakan peran dirinya dalam film.

Kedatangan Gal Gadot ini, membuat sejumlah pihak mengabadikan melalui foto dan mengunggah ke sosial media dari tim dokter serta perawat rumah sakit tersebut, maupun para orangtua pasien.

Dalam berbagai unggahan di media sosial ini, para dokter dan perawat mengucapkan rasa terima kasih mereka karena aktris asal Israel tersebut bersedia meluangkan waktu untuk menghibur anak-anak di rumah sakit.

(Foto: Facebook Kelly Swink Sahady)

Sangat bersyukur karena Gal Gadot yang begitu baik, anggun dan memesona membawa kekuatan supernya untuk anak-anak ini di tempat kerjaku," tutur seorang juru medis.

"Untuk @GalGadot, terima kasih banyak telah mengunjungi pasien dan rekan kerjaku di #InovaChildrensHospital!" tulis juru medis lainnya.

Sementara itu, saat ini Gal Gadot sedang menjalani syuting Wonder Woman 1984 yang rencananya akan dirilis pada 1 November 2019.