Penuhi Komitmen, PT PP Properti Serah Terima Unit Westown View 2021

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 05 Juli 2018 - 11:27 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Pasar properti khususnya di Surabaya masih menggairahkan. Karenanya, PT PP Properti berkomitmen untuk serah terima unit tahap awal tepat waktunya, yaitu pada awal 2021. Pihaknya membangun lima tower dikawasan Wiyung Surabaya.

Project Direktur Apartemen Westown View Wiratno Catur menambahkan, apartemen yang dikembangkan diatas lahan seluas 2,7 hektar ini akan terdiri lima tower. Untuk tahap awal dibangun dua tower dulu dengan investasi masing-masing Rp  550 miliar dan Rp 640 miliar.

Meski baru dibuka, peminat tower pertama bernama La Chiva cukup besar hingga laku 80 persen, dari 936 unit yang akan dibangun di  La Chiva Tower.

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan  akan unit Westown View yang tinggi ini membuat manajemen PP Properti pun membuka penawaran untuk Sandbridge Tower dan kini pun sudah terjual 30 hingga 40 unit dari total 630 unit.

“Sisa unit La Chiva akan segera habis. Sementara Sandbridge tower juga sudah terjual puluhan unit. Kami harapkan serahterima unit untuk tower pertama pada awal 2021,” ujar Wiratno.

Dia menambahkan, Western View akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti comercial area, fitnes center hingga konsep beach garden yang juga akan menjadi daya tarik bagi calon penghuni.

Vice President Realty PT P Properti Tbk Rudy Harsono mengatakan, masih banyak project apartement yang akan dikembangkan perseroan di Surabaya tahun ini. Selain Westown View juga ada project lain di Surabaya Timur dan juga di Surabaya Selatan.

“Yang jelas ada project baru di Suramadu dan di dekat Petra (UK Petra,Red). Nanti saja kami jelaskan,” kata Rudi Harsono